Selasa, 09 Juni 2009

Dwi n Baskoro

Hai,,
Nama ku dwi...
Orang bilang aku cantik,, kulit ku kuning,, hidungku bungir,, bulu mataku lentik,, bibir ku sehy,,
and mata ku juga indah......


Aku memakai BH berukuran 46,, temen - temen ku bilang,, itu ukuran yang cukup besar tuk anak seusia ku....

Sewaktu kelas 1 SMP dulu aku adalah gadis yang pendiam,, rajin,, dan sopan,, sehingga banyak orang menyukaiku...

Hingga suatu ketika aku mengenal seorang laki - laki yang bernama BASKORO...
Aku mengenalnya sewaktu aku masuk SMA...
Dia sagat baik kepada ku,, aku tak tahu kenapa dia begitu...
Kini aku dan dia bersahabat dekat,, labih dari KEKASIH....


Suatu ketika...
Ketika aku akan bermain kerumah dia,, di perjalanan hujan turun,, sesampainya di rumah baskoro pakaian ku basah kuyup...
Dia menyuruh ku masuk dan kekamar untuk mengganti pakaian ku dengan pakaiannya...
Sewaktu aku berganti, baskoro masuk dan memelukku dari belakang,, kemudian dia mencium ku dan meraba ku, hingga akhirnya dia melucuti pakaian ku,, yang baru saja aku pakai..
Lalu dia mengajakku ke kasur untuk tiduran,, dia membuka selana dan menyodorkan kapsul panjangnya ke muka ku...


Hingga semuanya terjadi,, dan aku taksadarkan diri..
Aku tak tahu apa yang selanjutnya terjadi kepada ku,, yang ku tahu ketika ku terbangun pakaian dalam ku penuh darah dan cairan putih seperti lendir bercucuran di wajah ku...
Lalu aku mencari baskoro ke seluruh penjuru ruangan,, namun tak ku temukan,, dia telah melarikan diri..
Aku bingung apa yangharus aku lakukan selanjutnya,, tak lama ku berfikir aku langsung berlari kedapur mengambil sepucuk pisau dan menusukannya ke perutku....

Tak lama berselang POLISI datang dan menemukan Mayat ku penuh darah dengan sepucuk pisau yang menusuk dipunggung ku....
Kini aku membalas dendam ku kepada Baskoro dan laki - laki bajingan yang tak mau membaca cerita ini demi aku,, untuk menemukan BASKORO.....



BERSAMBUNG...................

Tidak ada komentar: